Audit Mutu Internal di Cabang Jagorawi

5/19/2017 7:28:14 PM
Berita

‚ÄčGuna memastikan kesesuaian efektifitas sistem manajemen mutu dan kesesuaian produk layanan serta menindaklanjuti keluhan pelanggan, Cabang Jagorawi menggelar Audit Mutu Internal (AMI)  Semester  I  pada 12 Mei 2017. Adapun audit yang dilakukan meliputi  Pelayanan Transaksi, Layanan Lalu lintas, Layanan Konstruksi dan Pengadaan Barang dan Jasa.

Hadir dalam acara tersebut, General Manager Cabang Jagorawi Roy Ardian Darwis yang juga sebagai Manajemen Respresentative (MR), Para Deputy General Manager, Manager, serta Para Kepala Gerbang Tol. Sedangkan dari tim Auditor  turut hadir  Aruji Murtianto (ketua) dan anggota yang terdiri dari Solichin, Sipit Hery  Susanto Widyatmiko Nursejati, Imam Suroso, Dyah Indra Arianti dan Ageng Setiaguna.

Sebelum  kegiatan Audit Mutu Internal ditutup General Manager yang juga sebagai Manajemen Respresentative  menyampaikan agar segera menindak lanjuti hasil temuan yang dilakukan oleh tim audit di lapangan dan segera untuk melakukan perbaikan pada prosedur maupun Intruksi Kerja (IK).(@Hallo Jagorawi- edited by corcomm).