Developing Personility At Work Cabang Purbaleunyi

7/14/2017 4:08:39 PM
Berita

​Cabang Purbaleunyi telah melaksanakan pelatihan Developing Personality At Work yang dihadiri 38 peserta dari berbagai gerbang tol di Cabang Purbaleunyi. Kegiatan tersebut berlangsung selama 2 hari yakni tanggal 5-6 Juli 2017. Pada kegiatan tersebut, terdapat banyak ilmu dan keseruan yang didapatkan. Hal ini dirasakan betul oleh salah satu peserta pelatihan yaitu Evril dari Gerbang Tol Kopo.

“Intinya kita lebih diajarkan untuk menghargai diri sendiri. Otomatis kalau kita baik, take and give nya juga baik. Dari sini kita juga diajarkan untuk menjadi pribadi yang sukses. Kalau kita memiliki jiwa kepemimpinan tentunya kesuksesan ada pada diri kita sendiri dan tergantung dari kita mau berada di zona seperti apa.” Ujar Evril yang menjadi salah satu peserta pada kegiatan ini.

Pelatihan ini juga dihadiri oleh Direktur SDM dan Umum PT Jasa Layanan Operasi (JLO) Benny Soediarto Diadi. Benny yang didapuk sebagai pembicara menyampaikan pengarahan tentang pengisian formasi jabatan karyawan yang sebentar lagi akan dibuka.

Lebih lanjut, ia memaparkan bahwa dalam bekerja harus berani meninggalkan zona nyaman. Salah satunya adalah dengan berani dan siap jika ditugaskan di mana saja. 

“Jadi untuk semua teman-teman yang ingin karir di JLO ini baik maka teman-teman semua harus siap dan berani maju untuk mencapai kesuksesan.” imbuhnya (@Bannu_edited by corcomm)