Direksi Jasa Marga Apresiasi Kinerja Petugas yang Membantu Proses Persalinan di Jalan Tol Purbaleunyi

7/11/2018 7:17:19 PM
Berita

Jajaran Direksi PT Jasa Marga (Persero) Tbk mengucapkan terima kasih dan mengapresasi kinerja Petugas Layanan Jalan Tol Dadang Warmana bersama tim yang telah membantu proses persalinan seorang ibu melahirkan di Ruas Tol Cipularang-Padaleunyi dengan selamat. 

Ucapan apresiasi tersebut disampaikan langsung Direktur Utama Jasa Marga Desi Arryani didampingi Jajaran Direksi Jasa Marga saat melakukan teleconference dengan Cabang Purbaleunyi, Senin 9 Juli 2018, di Kantor Pusat PT Jasa Marga. 

Dalam teleconference ini Desi merasa sangat bangga atas tindakan sigap yang telah dilakukan oleh petugas. Desi juga berpesan kepada semua karyawan, bahwasanya kita harus selalu sigap dalam menghadapi setiap permasalahan yang ada. Kita harus bertindak cepat dalam membantu dan mengambil keputusan secara cepat dan juga tepat. 

“Subhanallah, luar biasa yang bapak lakukan, perusahaan menyampaikan selamat dan terima kasih. Kami merasa bangga sekaligus terharu, kami memberikan apresiasi untuk Pak Dadang dan Tim Cabang Purbaleunyi yang telah membantu seorang ibu melahirkan. Semoga kita semua senantiasa mempunyai sense atau respon seperti itu di berbagai permasalahan yang kita hadapi dalam operasional sehari-hari,” ujar Desi.

Di akhir teleconference, Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) dan Umum Kushartanto Koeswiranto menyampaikan bahwa tindakan  yang dilakukan Dadang  adalah salah satu implementasi Tata Nilai APIC (Agility, Profesionalism, Integritas, dan Customer Focus). 

“Jadi ini merupakan contoh dari Tata Nilai APIC momentumnya tepat, apalagi saat ini bulan budaya implementasi APIC, apabila petugas kurang sigap menangani, besar kemungkinan bayi tidak dapat diselamatkan. Saya ucapkan selamat kepada Pak Dadan dan teman-teman semuanya,” ungkap Kushartanto.

Sementara itu, General Manager Cabang Purbaleunyi Reza Febriano mengatakan secara langsung melalui  teleconference kepada Direksi Jasa Marga, bahwa Cabang Purbaleunyi juga turut memberikan apresiasi berupa cendera mata kepada Pak Dadang bersama tim yang telah bekerja dengan baik.   (@Edited by Corcomm)