Dirut Jasa Marga Berpartisipasi Dalam Kegiatan Donor Darah Jasa Marga

7/12/2017 6:53:57 PM
Berita

​Jasa Marga bekerjasama dengan PMI Kabupaten Bekasi mengadakan kegiatan donor darah di Kantor Pusat Jasa Marga pada Selasa 11 Juli 2017. Kegiatan ini sendiri berhasil menarik perhatian dan antusias 150 karyawan Jasa Marga. 

Bukan hanya karyawan saja, pada kesempatan ini hadir juga Direktur Utama Jasa Marga, Desi Arryani yang tidak segan-segan untuk menyumbangkan darahnya pada kegiatan donor kali ini.

Pada sesi perbincangan singkat dengan tim Info Tol Desi mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat positif dan rutin diadakan oleh Jasa Marga. Selain itu, kegiatan ini juga sangat penting karena manfaatnya bisa dirasakan bukan hanya bagi si penerima donor melainkan juga para pendonor.

“Donor darah merupakan sebuah acara kemanusiaan dan ditujukan untuk orang yang membutuhkan darah, namun kegiatan ini juga bermanfaat untuk mereka yang mendonor. Menurut saya kegiatan ini sangat bermanfaat sekali terutama bagi karyawan Jasa Marga,” ujarnya saat ditemui disela acara.

Pada kesempatan ini, Desi juga berpesan kepada para karyawan agar tidak sungkan dalam berpartisipasi mengikuti kegiatan ini. “Menurut saya selagi kita masih dalam kondisi sehat kita harus peduli untuk membantu yang lain dan salah satu caranya adalah dengan ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah sepanjang kondisi kesehatan kita memungkinkan.” (edited by corcomm)