Dukung Pembangunan Seksi IIB, PT Marga Sarana Jabar Tambah Tiga Lajur GTO

10/27/2017 4:48:02 PM
Berita

​Direktur Utama PT Marga Sarana Jabar, Hendro Atmodjo yang didampingi Direktur Teknik dan Operasi Tita Paulina Purbasari melakukan kunjungan di proyek pembangunan Gardu Tol Otomatis (GTO) dan pelebaran jalur transaksi di Gerbang Tol Sentul Barat.

Dalam kesempatan ini, Hendro memeriksa setiap detail material yang digunakan dalam pelebaran dan pembangunan GTO, kelayakan mesin Gardu GTO tipe 1 baik single maupun tipe 2 yang berupa Multifungsi.

Pelebaran serta penambahan GTO yang dibuka sejak tanggal 13 Oktober 2017 ini bertujuan untuk mempermudah pengguna jalan tol yang melewati jalan tol Bogor Ring Road dalam mempercepat waktu transaksi pembayaran. Selain itu, ini juga merupakan bentuk kesiapan PT MSJ dalam menyambut 100% elektronifikasi yang akan dibelakukan serentak tanggal 31 Oktober 2017.

Diharapkan, dengan adanya penambahan tiga gardu di seksi IIB ini dapat memberikan kenyamanan dan kelancaran bagi para pengguna jalan tol Bogor Outer Ring Road. (@Data Humas/Ryan DSN Public Relations_edited by corcomm)