Eratkan Silaturahmi, JLJ Adakan Halal Bihalal di Jatiasih

7/12/2017 7:03:01 PM
Berita

​Jatiasih, 10 Juli 2017

Sebagai bagian dari rangkaian dalam mempererat jalinan silaturahmi antar Karyawan, PT Jalantol Lingkarluar Jakarta (JLJ) mengadakan kegiatan halal bihalal pada Senin 10 Juli 2017. Acara yang bertempat di Kantor Pusat PT JLJ Plaza Tol Jatiasih ini diikuti sekitar 150 undangan yang terdiri dari kalangan internal JLJ dan para mantan Direksi diantaranya Purwadi Andandiyanto, Yudhi Krisyunoro dan Edwin Cahyadi.

Acara dibuka dengan sambutan dari Direktur Utama PT JLJ, Ricky Distawardhana yang menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh khalayak dan dilanjutkan dengan penyampaian apresiasi kepada Petugas Operasional atas kerja baiknya saat terjadi arus mudik dan balik Lebaran 2017.

Selain itu, Komisaris Utama PT JLJ Firmansjah juga memberikan sambutan yang menekankan perlunya komunikasi positif diantara karyawan dengan Manajemen. Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi siraman rohani yang disampaikan oleh KH. DR. Lutfi Fathullah, MA dan ditutup dengan acara bersalam-salaman antar karyawan. (@chandra/jay _edited by corcomm)