Hormati Jasa Pahlawan, Jasa Marga Renovasi Rumah Veteran Indonesia

11/10/2017 5:10:00 PM
Berita

​Sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berkomitmen untuk membangun bangsa, PT Jasa Marga (Persero) Tbk. turut terlibat dalam program BUMN Hadir Untuk Negeri di Provinsi Bali. Program yang diinisasi oleh Kementerian BUMN ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan serta menumbuhkan rasa kebanggaan berbangsa, bertanah air Indonesia kepada seluruh masyarakat di seluruh pelosok negeri.

Jasa  Marga selalu berkontribusi dalam program yang sudah dijalankan sejak tahun 2015 di seluruh provinsi di Indonesia ini. Di tahun 2017, Jasa Marga berkesempatan untuk membedah rumah veteran pejuang kemerdekaan Indonesia.

Bedah rumah veteran merupakan pemenuhan tempat tinggal yang laik huni kepada Veteran Indonesia sebagai bentuk ucapan terima kasih atas jasa yang pernah diberikan untuk Bangsa. Total bantuan yang disalurkan untuk program rumah veteran ini mencapai Rp360 juta. 

Veteran yang mendapatkan bantuan langsung dari Jasa Marga salah satunya adalah  Pan Subur, warga Desa Carangsari, Kabupaten Badung, Bali. Jajaran Direksi Jasa Marga menggandeng Surveyor Indonesia dan Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) secara langsung memberikan bantuan renovasi rumah.

Jasa Marga berharap dengan adanya Program BUMN Hadir Untuk Negeri ini, dapat meningkatkan taraf kehidupan para veteran serta menjadi contoh bagi rakyat Indonesia agar lebih menghargai jasa para pahlawan.