IBDexpo 2018 Resmi Ditutup, Jasa Marga Raih Juara 2 Social Media Blast Terbanyak

10/8/2018 10:37:52 AM
Release

PRESS RELEASE

PT JASA MARGA (Persero) Tbk.


Nomor : 237/2018 Tanggal 07 Oktober 2018

IBDexpo 2018 Resmi Ditutup, Jasa Marga Raih Juara 2 Social Media Blast Terbanyak​

​​
​Surabaya (07/10) - Menteri BUMN Rini Soemarno resmi menutup Indonesia Business and Development (IBD) Expo 2018 di Grand City, ​Surabaya, Sabtu (6/10).  Di hari penutupan IBDexpo diumumkan juga sejumlah awards kepada BUMN-BUMN yang berpartisipasi dalam acara tersebut.  PT Jasa Marga (Persero) Tbk. berhasil meraih juara 2 kategori Social Media Blast Terbanyak. 

Dalam kesempatan tersebut, Rini berharap generasi milenial terus memberi masukan kreatif dan inovatif kepada BUMN agar tetap bertahan hingga ratusan tahun ke depan.

"Generasi milenial sekarang harus memberi semangat berupa masukan yang kreatif dan inovatif, dan saya yakin mereka mampu membantu BUMN," kata Rini, yang juga memberikan materi dalam "cangkrukan milenial dan bincang bersama Menteri BUMN" di sela penutupan.

Selain itu, Rini juga berharap kepada direksi dan pimpinan perusahaan BUMN yang disebutnya termasuk golongan pasca-milenial untuk tetap semangat dan mengikuti perkembangan. Tenaga dan pemikiran mereka diperlukan untuk kemudian disebarkan kepada generasi selanjutnya.

Di akhir acara, Menteri Rini turut melakukan flash mob bersama dengan jajaran direktur BUMN yang diiringi “Meraih Bintang” yang juga menjadi lagu resmi Asian Games 2018 Jakarta-Palembang lalu.

Terkait penghargaan yang diraih Jasa Marga, Direktur Utama Jasa Marga Desi Arryani tak lupa mengucapkan selamat kepada segenap insan Jasa Marga. Lebih khusus, ia berpesan kepada generasi milenial yang bekerja di Jasa Marga.

“Kepada para milenial Jasa Marga, saya ingatkan untuk selalu aktif mengisi media sosial Jasa Marga. Untuk panitia terutama, saya mengucapkan terimakasih banyak atas jerih payahnya di IBDexpo dan sampai ketemu di IBDexpo tahun berikutnya. Selamat!,” ujar Desi Arryani yang juga turut menghadiri penutupan IBDexpo 2018. 

Tahun ini merupakan kali pertama gelaran IBDexpo diadakan di luar kota Jakarta setelah dua tahun beruntun sebelumnya berlangsung di ibukota. Acara ini diikuti lebih dari seratus BUMN, ditambah beberapa Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) serta perusahaan swasta nasional maupun internasional.

----------------
Keterangan lebih lanjut, hubungi:
Dwimawan Heru
AVP Corporate Communication
PT Jasa Marga (Persero) Tbk.
Plaza Tol Taman Mini Indonesia Indah
Jakarta 13550
Telp. (021) 841 3526 / ext. 117/118​​​​