Jaga Performa Jalan Tol Jelang Asian Games, Jasa Marga Lakukan Pemeliharaan Rutin Jalan Tol Jakarta-Tangerang-Cengkareng

7/5/2018 10:09:18 AM
Release

PRESS RELEASE
PT Jasa Marga (Persero) Tbk.
No. 173/2018 Tanggal 5 Juli 2018


Jakarta, (5/7) – PT Jasa Marga (Persero) Tbk. Cabang Jakarta-Tangerang-Cengkareng konsisten menjaga performa jalan tol yang dioperasikannya. Upaya menjaga performa itu berupa pemeliharaan rutin jalan tol. Pada minggu ini, akan dilakukan pekerjaan rekonstruksi rigid pavement Jalan Tol Jakarta-Tangerang Km 0+000-26+500 di kedua arah. 

Untuk mengantisipasi adanya antrian kendaraan, maka pekerjaan dilakukan di malam hari hingga dini hari yang umumnya kondisi lalu lintas sudah relatif sepi. Selain itu, Jasa Marga akan menempatkan petugas untuk melakukan pengaturan lalu lintas di titik-titik pekerjaan selama pekerjaan berlangsung. 

Selain menambah kenyamanan pengguna jalan tol, pemeliharaan rutin ini juga dapat meminimalisir kecelakaan yang berpotensi membahayakan pengguna jalan tol. Tak lupa, Jasa Marga juga mengimbau seluruh pengguna jalan tol untuk selalu waspada dan mematuhi rambu-rambu serta arahan para petugas di lapangan.

Oleh karena itu, Jasa Marga Cabang Jakarta-Tangerang-Cengkareng memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan selama proses pengerjaan. Jasa Marga Cabang Cabang Jakarta-Tangerang-Cengkareng juga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan tol untuk selalu waspada dan mematuhi rambu-rambu serta arahan para petugas di lapangan.

Untuk mendapat info terkini di jalan tol, pengguna jalan tol dapat mengakses kanal informasi resmi Jasa Marga, yaitu:
- Call Center Jasa Marga 24 jam di nomor telepon 14080 
- Twitter @PTJASAMARGA (khusus informasi lalu lintas) dan @official_JSMR (untuk informasi umum lainnya).
- Instagram @official.jasamarga 
- Aplikasi Mobile JMCARe. 
- Website http://www.jasamarga.com

_
Keterangan lebih lanjut hubungi:
Dwimawan Heru
AVP Corporate Communication
PT Jasa Marga (Persero) Tbk.
Plaza Tol Taman Mini Indonesia Indah
Jakarta 13550
Telp. 021 8413526 ext. 117/118