Jasa Marga Cabang Jakarta-Cikampek Laksanakan Seleksi Petugas Operasional Terbaik

8/1/2018 8:10:48 PM
Berita

Jasa Marga Cabang Jakarta Cikampek Laksanakan Seleksi Petugas Operasional Terbaik​

​​ 


PT Jasa Marga Cabang Jakarta-Cikampek (Japek)  melakukan seleksi petugas operasional terbaik yang berlangsung pada Kamis, 26 Juli 2018 bertempat di ruang rapat Lobby Utama Kantor Cabang Jasa Marga Japek. Acara ini diselenggarakan oleh Departement Human Resources (DHR) dan menunjuk  Ade Prihatna  Manager Traffic Service sebagai Ketua Pelaksana Tim Terbaik Cabang. Acara ini dihadiri oleh kurang lebih 40 peserta dari Pengumpul Tol, Kepala Shift Pengumpul Tol (KSPT), Layanan Jalan Tol (LJT), KSPTLJT, Petugas Medis dan pengumpul tol PT Jasamarga Tollroad Operator (PT JMTO) yang telah lolos seleksi, di unit masing-masing.

Jasa Marga Japek melakukan seleksi petugas operasional, yang diadakan setiap 6 bulan sekali. Setelah terpilih untuk menjadi petugas terbaik Jasa Marga Japek, selanjutnya petugas akan mengikuti seleksi petugas operasional terbaik Jasa Marga diseluruh Indonesia.

Jasa Marga Japek ingin mempertahankan predikat terbaiknya sebagai yang pertama, yang berhasil membawa 3 medali pada tahun sebelumnya. Untuk mempertahankan prestasi tersebut, Jasa Marga Japek mempersiapkan seleksi tersebut sedini dan sebaik mungkin.

Pada kesempatan kali ini Ade Prihatna selaku ketua pelaksana tim terbaik cabang, ingin mengulang kesuksesan dan mempertahankan citra Jasa Marga Cabang Jakarta-Cikampek sebagai cabang terbaik Jasa Marga di seluruh Indonesia.
​​
Perserta terlihat menaati peraturan yang telah dibuat oleh panitia penyelenggara. Acara tersebut berjalan lancar dari awal hingga akhir, sehingga peserta antusias dengan kegiatan ini. (@_Edited By Corcomm)