Jasa Marga Gelar Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim

6/7/2018 1:23:06 PM
Berita

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, PT Jasa Marga (Persero) Tbk menggelar acara santunan anak yatim dan buka puasa bersama, Selasa 5 Juni 2018 di Masjid Ar Rahman Kantor Pusat Jasa Marga. 


Dalam kegiatan tersebut dihadiri Direktur Utama Jasa Marga Desi Arryani, Direktur Keuangan Donny Arsal, Direktur SDM dan Umum Kushartanto Koeswiranto, Direkur Pengembangan Adrian Priohutomo serta para Karyawan Jasa Marga. 

Pada santunan anak yatim tahun ini Jasa Marga memberikan santunan kepada 2178 anak yatim piatu yang tersebar di beberapa Cabang maupun Anak Perusahaan. Khusus di Kantor Pusat, Jasa Marga memberikan santunan kepada 448 anak yatim  yang berasal dari sekitar Kantor Jasa Marga Pusat, Jasa Marga Cabang Jagorawi, dan Anak Perusahaan Jasa Marga PT Jalan Tol Lingkarluar Jakarta (JLJ). Adapun isi santunan tersebut berupa tas, peralatan sekolah hingga uang saku. Dalam kegiatan santunan anak yatim ini juga dilakukan teleconference dengan Jasa Marga Cabang Cikampek dan Cabang Tangerang.

Dalam sambutannya Direktur SDM dan Umum Kushartanto mengatakan bahwa santunan anak yatim  ini  merupakan ajang saling berbagi antar sesama  untuk meraih keberkahan di bulan suci Ramadhan. Kushartanto berpesan kepada anak yatim untuk semangat dalam menggapai cita-cita dan jangan lupa untuk mendoa’kan Jasa Marga semoga diberikan keberkahan oleh Allah Swt. dalam memberikan pelayanan terhadap pengguna. 

“Mohon doa restunya agar Jasa Marga diberikan kelancaran, kemudahan, semoga pelayanannya kepada pengguna jalan tol lebih baik lagi. Semoga arus mudik tahun 2018 berjalan dengan lancar dan jauh lebih baik daripada tahun sebelumnya,” kata Kushartanto.

Direktur SDM dan Umum juga mengapresiasi kinerja seluruh pihak yang telah bekerja secara baik sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar. “Kegiatan santunan ini mengurusnya saya tahu tidak mudah.  Saya sangat mengapresiasi, terima kasih kepada semua pihak Badan Kerohanian Islam (BKI), Community Development Program (CDP), serta Bapak/Ibu Direksi atas kehadirannya Insya Allah bersama-sama kita dapat menyempurnakan ibadah Ramadhan. Saya  berharap di tahun berikutnya acara santunan anak yatim jumlahnya dapat lebih besar lagi dari tahun ini” kata Kushartanto. 

Sementara itu Direktur Utama Jasa Marga Desi Arryani menambahkan, di tengah fokus utama Jasa Marga untuk melayani pengguna jalan dalam arus mudik dan balik Lebaran 2018, Jasa Marga juga harus selalu meningkatkan semangat beribadah dan saling berbagi terhadap sesama. Selain itu, Desi berpesan kepada  para karyawan tetap menjaga kondisi fisik prima untuk menghadapi  arus mudik Lebaran dalam waktu dekat.  (@edited by Corcomm)