Jasa Marga Gelar Rapat Kinerja Semester I 2018

7/30/2018 9:49:14 AM
Berita

Jasa Marga Gelar Rapat Kinerja Semester I 2018​


 


Kantor Pusat PT Jasa Marga (Persero) Tbk. menggelar Rapat Kerja Semester I 2018 di Ruang Transformasi I, Kantor Jasa Marga Pusat, Jakarta, Kamis (26/7). Rapat ini memaparkan pencapaian kinerja Perseroan di enam bulan pertama tahun 2018.

Rapat ini turut dihadiri oleh seluruh Direksi Jasa Marga, yakni Direktur Utama Desi Arryani, Direktur Keuangan Donny Arsal, Direktur Pengembangan Adrian Priohutomo, Direktur Operasi I Mohammad Sofyan, Direktur Operasi II Subakti Syukur, serta Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum Kushartanto Koeswiranto. Acara yang mengusung tema "Doubled the Business with APIC Culture" ini juga dihadiri oleh jajaran Vice President/General Manager Pusat, General Manager Cabang dan Direktur Utama Anak Perusahaan.

"Aset pendapatan harus naik karena pengelolaan jalan dan pengoprasian jalan atau penyelesaian konstuksi terus menerus meningkat." ujar Direktur Utama PT Jasa Marga (Persero) Tbk Desi Arr​​​yani pada saat pembukaan rapat kinerja semester 1 2018, Kamis (26/7).

Desi menambahkan, "kita sudah berhasil mengoperasikan dan memfungsionalkan, ditargetkan jalur Trans Jawa sudah harus tersambung pada tahun ini".

Selain pemaparan kinerja, rapat kinerja ini berbeda dibandingkan dengan rapat-rapat kinerja sebelumnya karena kental akan tata nilai perusahaan yang baru yang juga menjadi budaya perusahaan, mulai dari dekorasi hingga konten acara yang berlangsung.

Tata nilai perusahaan yang dimaksud adalah APIC (Agility, Professionalism, Integrity, Costumer Focus). Tata nilai yang dikemas dalam pelaksanaan rapat kinerja tersebut diharapkan dapat meneguhkan komitmen manajemen dalam menerapkan implementasi budaya perusahaan di tempat kerja.Untuk mengapresiasi komitmen seluruh pihak tersebut, jajaran Direksi turut memberikan simbolis penyematan pin Tata Nilai APIC yang diikuti dengan penayangan sejumlah video implementasi APIC buatan Unit Kerja, Cabang dan Anak Perusahaan selama rapat kinerja berlangsung. (@Edited By Corcomm)