Jasa Marga Ikut Meriahkan Funbike BUMN 2018

3/26/2018 1:59:54 PM
Berita

​Dalam rangka menyambut semarak ulang tahunnya yang genap memasuki umur 20 tahun, Kementerian Badan Usaha Milik Negara menyelenggarakan serangkaian acara perayaan diantaranya fun bike dan festival kuliner yang akan digelar pada Minggu 25 Maret 2018. Kegiatan ini dihadiri pula oleh Menteri BUMN Rini Soemarno bersama 41 perusahaan BUMN lainnya dengan total jumlah peserta kurang lebih 1200 orang.

Mengambil titik start di depan Kantor Kementerian BUMN selanjutnya, para peserta menyusuri rute Kebon Sirih, Gunung Sahari, BNI 46 Kota, Hayam Wuruk dan kembali ke Kementerian BUMN.

Dengan mengusung tagline "One Nation, One Vision, One Family To Be Excellence", kegiatan yang juga diikuti oleh PT Jasa Marga (Persero) Tbk sebagai salah satu Perusahaan BUMN dan diwakili langsung oleh Direktur Utama Jasa Marga Desi Arryani dan Direktur Keuangan Jasa Marga Donny.

Dalam kesempatan tersebut, Rini mengimbau agar setiap perusahaan BUMN dapat terus memperkuat sinerginya demi meningkatkan kesejahteraan rakyat.

"Kita sebagai satu keluarga untuk terus meningkatkan sinergi BUMN. Keluarga BUMN harus bisa bersama-sama sehat dan sejahtera. Sinergi BUMN harus terus ditingkatkan. Kita sebagai satu keluarga bekerja bersama untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat," ujar Rini di sela-sela acara.

Rini Soemarno bersama Deputi BUMN dan sejumlah Direktur Utama BUMN juga melepas burung merpati sebagai simbolis harapan setinggi-tingginya kepada Kementerian BUMN dalam rangka HUT Kementerian BUMN ke-20. Rini pun berharap agar seluruh keluarga BUMN dapat memacu diri menjadi lebih baik lagi demi kemajuan bangsa.

"Semoga kita semua saling semakin menyayangi. Sekali-kali kita berkompetisi tidak masalah, asalkan kompetisi sehat seperti apa yang kita lakukan hari ini. Saya berharap kita dapat mempererat hubungan kita bersama dan juga harus dapat berbagi di masyarakat luas yang kita mulai dari keluarga kita sendiri, seperti karyawan-karyawan BUMN yang harus kita perhatikan." tutup Rini. (@edited  by corcomm)​