Jasa Marga Kembali Raih Penghargaan Dalam Ajang PR Indonesia Award 2018

4/4/2018 5:00:38 PM
Berita

​PT Jasa Marga kembali meraih penghargaan pada malam penganugerahan bertemakan Public Relations Indonesia Award (PRIA) 2018 yang dilaksanakan di Kota Surabaya. Adapun penghargaan yang diterima Jasa Marga berupa “Gold Winner” untuk kategori “Program Corporate PR” dengan judul program “Perubahan Sistem Transaksi Ruas Tol Jagorawi” serta penghargaan dalam kategori “Terpopuler di Media” untuk sub kategori “BUMN Tbk.”

Hadir dalam kesempatan tersebut Walikota Surabaya Tri Rismaharini dan pihak korporasi, kementerian, lembaga dan pemerintah daerah yang juga ikut berkompetisi di ajang PRIA 2018. Sementara itu, untuk PRIA tahun ini terdapat sembilan kategori yang dipertandingkan yakni dengan kategori Owned Media, Kanal Digital, Program PR, Program CSR, Penanganan Krisis, Manual (Pedoman) Tata Kelola Kehumasan, Departemen PR, Laporan Tahunan, hingga Terpopuler di Media.

Semua kategori tersebut menggunakan penilaian berbasis penjurian, di mana Dewan Juri terdiri dari para pakar PR dan CSR, konsultan atau agensi PR, tokoh asosiasi atau organisasi PR, jurnalis dan fotografer senior, pakar desain dan branding, dan pakar media sosial. Melengkapi beberapa kategori yang berbasis penjurian, PR Indonesia bekerjasama dengan perusahaan media monitoring menghadirkan kategori “Terpopuler di Media” yang berbasis jumlah eksposur di 174 media cetak mainstream di Indonesia.

PRIA 2018 merupakan bagian dari komitmen PR Indonesia dalam mengapresiasi kinerja humas atau public relations (PR) yang unggul dari korporasi, kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah di seluruh Indonesia. 

Penghargaan yang diraih dari PRIA 2018 ini sekaligus menambah deretan penghargaan yang diraih oleh Jasa Marga dimana sebelumnya, Jasa Marga telah meraih penghargaan dari ICCA Award III 2018 tingkat platinum (skor 90) untuk kategori perusahaan public non-bank, pada awal bulan Maret 2018 lalu. (@edited by corcomm)