Jasa Marga Lepas 77 Calon Jemaah Haji

7/11/2018 7:23:00 PM
Berita

PT Jasa Marga (Persero) Tbk melepas 77 calon jemaah haji yang berasal dari 40 orang Karyawan/Karyawati Jasa Marga Kantor Pusat, Cabang, maupun Anak Perusahaan, serta 37 orang lainnya berasal dari keluarga para karyawan/karyawati. 

Pelepasan calon jemaah haji ini dilaksanakan di Masjid Ar Rahman, Kantor Pusat Jasa Marga, Rabu 11 Juli 2018. Acara pelepasan calon jemaah haji ini  dihadiri Direktur SDM dan Umum Kushartanto Koeswiranto dan Direktur Pengembangan Adrian Priohutomo.  Acara pelepasan calon jemaah haji rutin dilakukan Jasa Marga setiap tahunnya sebagai bentuk dukungan kepada para karyawan/karyawati yang melaksanakan ibadah haji.  

Kushartanto mengucapkan selamat kepada para calon jemaah haji yang akan berangkat tahun ini. Ia berharap calon jemaah haji dapat menjalankan ibadah haji dengan lancar, serta selalu diberikan kesehatan dan keselamatan. 

“Saya atas nama Direksi mengucapkan selamat kepada bapak/ibu sekalian yang sudah diberikan kesempatan oleh Allah SWT, semoga karyawan lainnya segera diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk dapat menyusul ke Baitullah,” ucap Kushartanto.

Kushartanto berpesan kepada para calon jemaah haji untuk melaksanakan prosesi ibadah haji dengan sunguh-sungguh.  Menurutnya, pada pelaksanaan ibadah haji terdapat nilai-nilai yang harus diterapkan dalam kehidupan . “Pelaksanaan ibadah haji lebih dari sekadar ibadah, tapi juga untuk belajar bersabar, dan belajar segala hal. Selama ibadah haji dan sesudah pelaksanaannya, kita juga harus meningkatkan kualitas ibadah kita,” pesan Kushartanto. 

Ketua Badan Kerohanian Islam (BKI) Arief Nur Setiawan menyampaikan bahwa selama pelaksanaan ibadah haji perusahaan akan memberi uang saku sebesar 1500 real serta diberikan bingkisan dari Jasa Marga sebagai bagian persiapan perjalanan panjang yang akan dilaksanakan calon jemaah haji. Arief berharap para calon jemaah haji agar fokus untuk beribadah sehingga meendapat ganjaran haji yang mabrur. 

Sementara itu, perwakilan Calon Jemaah Haji Abdul Khoir menyampaikan ucapan terima kasih karena begitu besarnya perhatian Jasa Marga terhadap para karyawannya. 

“Saya mewakili seluruh karyawan calon jemaah haji mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Direksi dan Manajemen Jasa Marga. Kami memohon keikhlasan, keridhoan dari bapak/ibu untuk membukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya, sehingga kami nantinya dapat meninggalkan tanah air dengan hati yang ikhlas dan lapang,” ujarnya.  Pelepasan calon jemaah haji ini ditutup dengan saling bersalaman satu sama salin dan bershalawat. (@Edited By Corcomm)