Jasa Marga dengan Bank Mandiri Tandatangani Kerjasama Bank @Work

7/11/2017 5:07:20 PM
Berita

‚ÄčPT Jasa Marga (Persero) Tbk dan Bank Mandiri sepakat mengembangkan layanan perbankan bertajuk Bank@ Work dengan Bank Mandiri. Kedua Perusahaan tersebut akan saling bersinergi untuk mengembangkan layanan perbankan untuk para karyawan.

Kesepakatan ini ditandatangani langsung oleh Direktur SDM dan Umum Jasa Marga Kuswiranto Koeshartanto dan Jasmin selaku Regional CEO Bank Mandiri, di Kantor Pusat Jasa Marga pada Rabu 21 Juni 2017.

Direktur SDM dan Umum mengemukakan bahwa, kerjasama ini dapat mendukung penguatan sinergi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) serta membantu Jasa Marga dalam memenuhi kebutuhan layanan keuangan pegawai.

Kuswiranto Koeswiranto berharap, Bank@Work dapat membantu Perseroan dalam meningkatkan kesejahteraan dan loyalitas pegawai Jasa Marga, sehingga dapat terus meningkatkan kontribusi positif bagi pengembangan Perseroan serta pembangunan Indonesia.

Melalui layanan Bank @Work, nantinya pegawai Jasa Marga dapat memanfaatkan fasilitas dan produk perbankan dengan fitur yang lebih kompetitif baik dari sisi tarif maupun suku bunga.

Menurut Jasmin, karyawan Jasa Marga nantinya bisa memanfaatkan layanan perbankan Bank Mandiri dengan lebih mudah, terutama untuk memenuhi kebutuhan rumah melalui KPR dengan jangka waktu yang lebih panjang dan bunga menarik.

"Selain itu, pegawai Jasa Marga juga dapat memanfaatkan fasilitas tabungan, kredit tanpa agunan, kartu kredit, kendaraan bermotor maupun kredit serba guna untuk memenuhi kebutuhannya," ujar Jasmin.

Dalam kesempatan ini, Bank Mandiri juga akan menerbitkan kartu identitas berbasis smart card menggunakan e-money untuk karyawan Jasa Marga yang pada nantinya karyawan Jasa Marga dapat menggunakan kartu identitasnya untuk melakukan pembayaran tol, busway, kereta api, pembelian bahan bakar kendaraan di SPBU dan transaksi lainnya. (edited by corcomm)