Kali ini dari UKP-IP, Jasa Marga Terima Penghargaan Penyelenggaraan Lebaran 2017

8/2/2017 6:11:08 PM
Berita

​Ke empat kalinya, Jasa Marga kembali menerima penghargaan atas upaya melancarkan arus mudik balik Lebaran 1438 H/2017. Penghargaan “Atas Kinerja Positif dalam Pengamanan, Pengendalian, dan Kelancaran Agenda Lebaran 2017”, ini diterima oleh Jasa Marga dari Unit Kerja Presiden Pembinaan Ideologi Pancasila (UKP-PIP) yang bertempat di Gedung Krida Bhakti Sekretariat Negara, pada Selasa 1 Agustus 2017.

Unit Kerja Presiden Pembinaan Ideologi Pancasila (UKP-PIP) sendiri juga memberikan penghargaan Prestasi Penyelenggaraan Lebaran 2017 kepada 15 instansi Pemerintah yang dinilai sukses dalam mendukung penyelenggaraan arus mudik dan arus balik lebaran. 

Saat pemberian penghargaan, Kepala UKP-PIP Yudi Latif berharap kinerja terbaik dari 15 instansi tersebut bisa dijadikan contoh. Yudi menyebut, 15 instansi tersebut dianggap berhasil menjalankan praktik terbaik (best practices) dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Direktur Utama PT Jasa Marga (Persero) Tbk, Desi Arryani yang  menerima langsung penghargaan ini menyatakan, “Apresiasi ini merupakan penyemangat seluruh karyawan Jasa Marga untuk terus menjaga pelayanan terbaik kepada pengguna jalan tol,” ujarnya.

Sebelumnya, Jasa Marga telah terlebih dahulu menerima 2 apresiasi atas kelancaran arus mudik balik Lebaran tahun 2017 yaitu dari Kepolisian Republik Indonesia dan Kementerian Perhubungan.

Penghargaan yang diraih Jasa Marga dalam mewujudkan kelancaran selama arus mudik dan balik Lebaran tahun ini tidak lepas dari koordinasi yang intens dengan semua pihak, diantaranya dari Kepolisian, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan serta Kementerian Perhubungan. (@edited by corcomm)