Luncurkan JM Click, Jasa Marga Dorong Transformasi Lewat Sarana Pembelajaran Digital

1/23/2019 1:43:35 PM
Berita

Luncurkan JM Click, Jasa Marga Dorong Transformasi Lewat Sarana Pembelajaran Digital​​​
​​
Untuk menjaga dan meningkatkan kompetensi Karyawan di tengah pesatnya perkembangan teknologi, PT Jasa Marga (Persero) Tbk. meluncurkan aplikasi Jasa Marga Collaborative Learning In Completing Knowledge yang disingkat menjadi JM Click.

Launching JM Click ini berlangsung di gedung Jasa Marga Learning Institute pada Senin (21/1) dengan dihadiri oleh Direktur Bisnis Mohammad Sofyan, Direktur Operasional Subakti Syukur, Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum (SDMU) Alex Denny dan Direktur Keuangan Donny Arsal.

Dengan memanfaatkan aplikasi JM Click, Karyawan Jasa Marga dapat mengakses berbagai macam konten pembelajaran, mulai dari yang berbentuk soal, hingga audio dan visual melalui smartphone masing-masing.

Selain itu, aplikasi JM Click juga memiliki fitur Learning Wallet, dengan fitur ini, Karyawan diberikan budget oleh perusahaan agar dapat dipergunakan untuk keperluan pembelajaran.

"Jadi filosofi dasar dari JM Click ini adalah memudahkan akses pembelajaran kepada rekan-rekan Karyawan Jasa Marga, kini mereka dituntut untuk proaktif dalam mengembangkan diri untuk menghadapi perubahan dan tantangan zaman," jelas Alex Denny dalam sambutannya.

Sementara itu Nixon Sitorus selaku Coordinator Strategic Transformation Office Jasa Marga menyatakan bahwa JM Click juga menawarkan fitur collaborative learning, dimana Karyawan Jasa Marga dapat berbagi materi dan belajar bersama.

"Kita akan terus kembangkan aplikasi ini agar dapat digunakan oleh seluruh Karyawan Jasa Marga Group," harapnya.