Menteri Perhubungan Terus Pantau Arus Balik Lebaran

7/11/2017 5:09:59 PM
Berita

​​Direktur Utama PT Jasa Marga (Persero) Tbk Desi Arryani bersama Direktur Operasi II Subakti Syukur dan Direktur SDM dan Umum Kushartanto Koeswiranto menyambut kedatangan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Fary Djemy Francis anggota Komisi V DPR RI di gerbang tol Cikarang Utara pada Minggu 2 Juli 2017.
Kunjungan Menteri Perhubungan beserta rombongan bertujuan untuk meninjau langsung puncak arus balik pada H+6 dari gerbang tol Cikarang Utama yang menjadi akses sentral arus mudik balik pada hari Raya Idul Fitri 2017.
Desi Arryani menjelaskan disamping melakukan peningkatan pelayanan pada sisi operasional, pada arus mudik dan balik tahun ini, Jasa Marga terus berkoordinasi dengan pihak Kepolisian guna melakukan upaya-upaya untuk mengurai kepadatan sebagai dampak dari meningkatnya volume lalulintas Mudik Balik, dengan cara melakukan rekayasa lalu lintas seperti pengalihan lalin dan contra flow.
Dalam sambutannya, Menteri Perhubungan sangat mengapresiasi kesiagaan Jasa Marga dalam menghadapi musim mudik dan balik Lebaran tahun 2017. Menhub juga memberikan pujian pada Jasa Marga dikarenakan angka kecelakaan di tol menurun pada tahun 2017 ini serta tanpa adanya korban jiwa.(edited  by corcomm)