Mudik Balik Lebaran Berjalan Lancar, Jasa Marga Sabet 2 Penghargaan

7/12/2017 12:18:52 PM
Berita

​Atas kerja kerasnya dalam mewujudkan mudik balik Lebaran 2017 aman dan lancar, Jasa Marga berhasil mendapatkan 2 penghargaan dalam acara Malam Penghargaan dan Apresiasi kepada Stakeholder Penyelenggara Angkutan Lebaran 2017 yang diselenggarakan oleh Kementerian Perhubungan. ​Kementerian Perhubungan memberikan penghargaan kepada sejumlah lembaga Pemerintah ataupun instansi dalam penyelenggaraan angkutan Lebaran terpadu 2017. Pemberian penghargaan itu dibagi dalam 3 kategori. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan penyelenggaraan angkutan Lebaran yang berjalan lancar tidak terlepas dari adanya koordinasi dan komunikasi yang baik dengan semua pihak terkait. Ia mengapresiasi semua stakeholder yang dinilai mampu bekerja sama tanpa mengedepankan ego sektoral masing-masing lembaga.

“Kalau bicara mudik Lebaran, kita bicara soal insan transportasi. Insan transportasi diuji apakah mampu atau tidak, dan ternyata kita mampu, oleh karenanya saya ucapkan terimakasih. Semoga penyelenggaraan mudik Lebaran tahun depan jauh lebih baik,” tutur Budi Karya Sumadi di Kantor Kementerian Keuangan, Jakarta Pusat, Selasa 11 Juli 2017.​

Sementara itu, Jasa Marga sendiri berhasil memperoleh penghargaan dari 2 kategori yaitu Penghargaan Kategori II Mitra Kerja Masyarakat dan Kategori III Badan Usaha Milik Negara. Kedua penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama Jasa Marga Desi Arryani yang didampingi oleh Direktur Operasional II Subakti Syukur.

Penganugerahan ini juga merupakan bentuk apresiasi dari Kementerian Perhubungan kepada seluruh pemangku kepentingan termasuk Jasa Marga dalam mewujudkan mudik balik aman di tahun 2017. (edited by corcomm)