PT JLJ Serahkan Tiga Sapi Kurban untuk Karyawannya Dalam Perayaan Idul Adha 1439 H

8/30/2018 11:09:09 AM
Berita

PT JLJ Serahkan Tiga Sapi Kurban untuk Karyawannya Dalam Perayaan Idul Adha 1439 H 
​​​

Peringatan hari raya Idul Adha 1439 H juga dilakukan PT Jalantol Lingkarluar Jakarta (PT JLJ) selaku Anak Perusahaan dari PT Jasa Marga (Persero) Tbk. Tahun ini, PT JLJ kembali menyelenggarakan pemotongan hewan kurban di lingkungan kantor PT JLJ yang bertempat di  halaman parkir Plaza Tol Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (23/8).

Jumlah hewan kurban yang diserahkan PT JLJ tahun ini ialah sebanyak sembilan ekor sapi dan 13 ekor kambing. Kegiatan turut dihadiri oleh Direktur Utama PT JLJ Ricky Distawardhana.

Dalam kesempatan tersebut Ricky mengungkapkan, supaya kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar serta didistribusikan dengan baik kepada para muqorrobin sebagai penerimanya.

Sementara, perwakilan dari Unit Kerohanian Islam (UKI) PT JLJ Ariep Margono KBT wilayah 5 menyampaikan laporan kegiatan, paket daging akan disalurkan kepada para Pekerja Harian Lepas, masyarakat di sekitar koridor Tol dan yayasan yang telah ditunjuk oleh panitia.

Dalam kesempatan ini, PT JLJ juga menyerahkan tiga ekor sapi kepada 21 karyawannya untuk wilayah 1, 2, 3, 4, 5 dan patroli Jati Asih. (Edited By Corcomm)