PT JPM Sambut Kemerdekaan RI ke-73 Dengan Menggelar Turnamen Bulu Tangkis Antar BUJT dan Mitra Kerja

8/30/2018 12:30:48 PM
Berita

PT JPM Sambut Kemerdekaan RI ke-73 Dengan Menggelar Turnamen Bulu Tangkis Antar BUJT dan Mitra Kerja
​​​

PT Jasamarga Pandaan Malang (PT JPM) menyelenggarakan turnamen bulu tangkis “Merdeka Cup 2018” di GOR Bulutangkis KONI Sidoarjo, Jawa Timur, (24-25/8). Acara yang digagas oleh Direktur Utama PT JPM Agus Purnomo ini sekaligus dalam menyambut peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73.

Selain mengundang Anak Perusahaan Jasa Marga lainnya seperti PT Jasamarga Bali Tol (PT JBT) yang turut bergabung menjadi peserta, PT JPM juga turut mengundang mitra kerja PT JPM di wilayah Pandaan-Pasuruan diantaranya PT Pembangunan Perumahan dan PT Virama Karya.

Total peserta yang terdaftar adalah sembilan tim dari 11 Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) dan Mitra yang diundang. Pelaksanaan turnamen bulu tangkis ini dibagi dalam dua grup dan dilaksanakan dengan menggunakan sistem gugur.

Pada babak penyisihan, terpilih empat tim yang masuk dalam babak semi final, yakni tim Cabang Surabaya-Gempol berhadapan dengan PT JPM dan tim PT Jasamarga Surabaya Mojokerto (PT JSM) bertanding dengan tim PT JBT.

Di akhir turnamen, PT JSM berhasil keluar sebagai juara pertama diikuti oleh PT JPM yang mendapat juara kedua serta Jasa Marga Cabang Surabaya Gempol (Surgem) yang meraih juara ketiga. (Edited By Corcomm)