Progres Pembangunan Ruas Tol Semarang-Batang Terus Meningkat

10/12/2017 5:26:42 PM
Berita

​Pembangunan ruas tol Semarang-Batang terus menunjukkan progres yang meningkat, baik dari segi pengadaan tanah maupun fisik, dimana untuk pembangunan fisik mencapai 48,48% sedangkan untuk progres pengadaan tanah sudah mencapai 97,42 %.

Untuk proses pengembalian dana talangan tanah dari Lembaga Managemen Aset Negara (LMAN) untuk tahun 2016 sudah mencapai 50%, dimana secara simultan proses ini terus berjalan. Sedangkan, untuk proyek Terbanggi Besar–Kayu Agung yang juga bagian dari pembangunan ruas Semarang-Batang, menurut Heru Zulkarnaen Direktur Keuangan dan Administrasi PT Jasamarga Semarang Batang (JBS), pembangunan fisiknya sudah mencapai 35,73%.

Heru juga menyampaikan pentingnya penerapan program Good Coporate Governance sebagai salah satu program kerja dari unit SDM dan Umum PT JSB.

“Jalan tol Semarang-Batang yang akan dioperasikan di tahun 2018 ini tentu akan menambah tugas kita semakin beragam. Untuk itu, perlu adanya jalinan komunikasi dan koordinasi yang baik agar proses pencapaian kerja kita bisa optimal, “tutupnya ketika menerangkan program tersebut kepada karyawan. (@Iwan JSB_edited by corcomm)