SKJM Rayakan HUT ke-19

7/30/2018 10:31:30 AM
Berita

Merayakan hari ulang tahun Serikat Karyawan Jasa Marga (SKJM) yang ke-19 tahun, PT Jasa Marga (Persero) Tbk., menggelar kegiatan jalan sehat bersama seluruh karyawan Jasa Marga kantor pusat dan kantor cabang serta perwakilan anak perusahaan jalan tol seluruh Indonesia yang tergabung dalam serikat tersebut.

Acara yang diselengarakan pada 27 Juli 2018 bertempat di Anjungan Jawa Barat wisata Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur ini dihadiri oleh pimpinan Direksi Jasa Marga diantaranya Direktur Utama Desi Arryani, Direktur Keuangan Donny Arsal, Direktur Pengembangan Adrian Priohutomo serta Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum Kushartanto Koeswiranto.

Dalam sambutannya, Desi menyampaikan ucapan selamat serta kebanggaannya terhadap SKJM yang terus bisa eksis hingga usianya yang saat ini sudah menginjak remaja. "27 tahun lalu Jasa Marga hanya menjadi regulator saja. Tapi sekarang berbeda, karena sudah banyak BUJT-BUJT yang setera dengan kita. Meski begitu, kita tetap terbesar dan terhebat di bisnis jalan tol," ungkap Desi.

Ia juga menjelaskan bahwa kedepannya Jasa Marga akan dihadapkan berbagai tantangan salah satunya kecangihan teknologi yang menjadi tantang utama. "Jadi kedepannya, masih banyak tantangan yang harus dihadapi. Media sosial juga menjadi tantangan. Oleh karenanya saya terus-menerus mengingatkan bahwa pengguna jalan harus betul-betul kita layani, sehingga pengguna jalan kita senang ada ditempat kita," ujar Desi.

Senada dengan itu, Ketua Dewan Pengurus Pusat Serikat Karyawan Jasa Marga M. Kusnadi juga menyatakan kesiapan seluruh anggota SKJM dalam mengawal dan mewujudkan transformasi perusahaan yang diamanatkan oleh jajaran Direksi.

Ia juga berharap agar transformasi yang dilakukan manajemen Jasa Marga bersifat terbuka. Sehingga segala permasalahan dapat dibicarakan secara bersama untuk bisa dicarikan jalan keluarnya.

Kusnadi juga menerangkan bahwa dalam mendukung transformasi perusahaan, ia telah membuat sebuah program live dan offline yang bisa memberikan manfaatkan bagi para karyawan. Diharapkan program juga bisa mendukung transformasi perusahaan sehingga mampu memberikan hasil yang lebih baik. (@‚Äč_Edited By Corcomm)