Sekali Lagi, Jasa Marga Kembali Terima Penghargaan Arus Mudik Lebaran 2017

8/1/2017 8:40:21 AM
Berita

Jasa Marga kembali menerima penghargaan atas Meningkatnya Keselamatan dan Kelancaran Arus Mudik Lebaran 2017 dari Kepolisian Republik Indonesia. Berlokasi di bilangan Bundaran Hotel Indonesia, penghargaan ini diserahkan bertepatan dengan Hari Peluncuran Tahun Keselamatan Untuk Kemanusiaan 2017-2018.

“Kami akan berupaya untuk terus meningkatkan keselamatan bagi pengguna jalan. Seperti yang kita ketahui bersama, kalau saat ini kecelakaan masih sering terjadi, hal ini pun disebabkan berbagai faktor penyebab, yang terbanyak adalah akibat kelalaian pengemudi. Alhamdulillah, saat Lebaran berkurang drastis,” ujar Direktur Utama Jasa Marga Desi Arryani usai menerima penghargaan.

Penghargaan ini langsung diserahkan oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla kepada instansi yang telah berperan dalam kelancaran arus mudik Lebaran 2017 lalu, salah satunya kepada Jasa Marga. 

“Saya mengharapkan semua Menteri dan Kepolisian yang bertanggung jawab dengan keselamatan lalulintas dapat meningkatkan kinerjanya lebih baik. Saya ucapkan terima kasih atas kerjasama semua pihak, hingga pada arus Mudik dan Balik Lebaran tahun ini dapat mengurangi angka kecelakaan mencapai 30%,” ucap Jusuf Kalla.

Rasa syukur yang sangat luar biasa terucap dari Desi Arryani, mewakili segenap tim yang sudah berkontribusi untuk menciptakan Mudik Aman Jasa Marga. Desi menambahkan, selama arus mudik dan balik Lebaran 2017 ini angka kecelakaan beserta korbannya jauh berkurang. (@edited by corcomm)