Semarakkan Asian Games dan Ulang Tahun Kemerdekaan ke-73, Jasa Marga Gelar Turnamen Futsal Piala Direksi 2018

8/10/2018 9:53:36 AM
Berita

Semarakkan Asian Games dan Ulang Tahun Kemerdekaan ke-73, Jasa Marga Gelar Turnamen Futsal Piala Direksi 2018​​

​​​


Dalam rangka menyambut perhelatan Asian Games 2018 besamaan dengan Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, PT Jasa Marga (Persero) Tbk. menggelar Turnamen Futsal Piala Direksi 2018 yang berlokasi di GOR Futsal Spartan Alam Sutera, Tangerang Selatan, Sabtu (4/8) dan Minggu (5/8).

Kegiatan futsal ini diikuti oleh masing-masing perwakilan karyawan dari Kantor Pusat, Kantor Cabang dan Anak Perusahaan Jasa Marga di seluruh Indonesia sebagai peserta lomba.

Acara ini turut dihadiri langsung oleh Komisaris Utama Jasa Marga Refly Harun beserta jajaran Direksi antara lain Direktur Keuangan Donny Arsal, Direktur Operasi I Mohammad Sofyan, Direktur Operasi II Subakti Syukur, dan Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum Kushartanto Koeswiranto.

Kegiatan ini diawali pembukaan secara adat menggunakan palang pintu. Suasana hangat pun tercipta karena Komisaris Utama dan Direksi Jasa Marga meramaikannya dengan saling berbalas pantun. Kemudian ​dilanjutkan upacara simbolis pembukaan yang dipimpin langsung oleh Refly Harun.

Dalam sambutannya, Refly merasa bangga dapat turut menyemarakkan kegiatan ini bersama seluruh karyawan Jasa Marga. “Ini juga wujud bahwa adanya sinergi yang baik antara semua unit di Jasa Marga termasuk Komisaris dan Direksi serta Bapak-Ibu sekalian,” ucapnya.

Ia juga menegaskan kepada seluruh karyawan untuk bisa mengimplementasikan Tata Nilai APIC Jasa Marga dalam setiap aktivitasnya, termasuk olahraga.

“Semoga Nilai APIC ini bisa diterapkan dalam permainan, seperti Agility yang harus lincah, bermain secara Professional. Setelah Professional, kita akan mempunyai Integrity. Terakhir adalah Customer Focus. Dalam hal ini adalah penonton yang menikmati pertandingan ini, baik secara kualitas maupun keceriaannya. Jadi jangan membuat mereka kecewa,” papar Refly.

Diakhir kompetisi, Jasa Marga Kantor Pusat pun keluar sebagai juara pertama dalam Turnamen Futsal Piala Direksi Jasa Marga 2018 untuk kategori Kelompok Cabang. Sedangkan untuk kategori Anak Perusahaan dimenangkan oleh PT Jasamarga Surabaya Mojokerto (JSM).

Diharapkan dengan terselenggarakannya turnamen futsal ini juga bisa memberikan semangat sportivitas bagi para insan Jasa Marga. Terlebih Semangat Energy of Asia yang semakin terasa menjelang Asian Games 2018 yang tinggal menghitung hari saja. (Edited By Corcomm)