Jasa Marga Lakukan Evaluasi Kecelakaan Tol Cipularang

9/7/2019 5:29:32 PM
Berita

PT Jasa Marga (Persero) Tbk melakukan evaluasi atas kejadian kecelakaan beruntun di tol Cipularang, Jawa Barat. Evaluasi ini dilakukan dalam kunjungan kerja Komisaris Utama Jasa Marga ke Jasa Marga Traffic Information Centre (JMTIC) yang dilakukan pada Selasa, (3/9).

Kunjungan kerja ini dihadiri oleh Komisaris Utama Jasa Marga Sapto Amal Damandari, Direktur Operasi Jasa Marga Subakti Syukur, Corporate Communication and Community Development Group Head Jasa Marga Dwimawan Heru Santoso, Division Head Regional JabodetabekJabar Reza Febriano, General Manager Jasa Marga Cabang Purbaleunyi Dwi A.J Winarsa, dan Direktur Utama Jasamarga Transjawa tol Bagus Cahya A.B.

Komisaris Utama Jasa Marga, Sapto Amal mengatakan prihatin atas kejadian kecelakaan beruntun tersebut. Menurutnya, harus ada evaluasi mendasar di sejumlah titik rawan kecelakaan di ruas tol Cipularang.

Seperti diketahui pada Senin (2/9) kemarin terjadi kecelakaan beruntun di ruas Tol Purbaleunyi arah Jakarta KM 91 yang menelan korban. Atas dasar hal tersebut, Sapto Amal selaku Komisaris Utama Jasa Marga melakukan kunjungan kerja untuk membahas evaluasi kecelakaan di KM 91 Arah Jakarta Tol Cipularang dan memberikan arahan perbaikan terkait operasional tol.

Diharapkan dengan adanya evaluasi ini, Jasa Marga dapat memperbaiki kualitas kinerja opersionalnya sehingga dapat memberikan layanan yang aman dan nyaman bagi pengguna jalan tol.