Jasa Marga Umumkan Peserta yang Lolos 30 Besar dalam Jasa Marga Innovation Competition 2019

9/7/2019 5:06:18 PM
Berita

Tepat hari Jumat (30/8), Jasa Marga umumkan peserta yang lolos 30 besar dalam ajang kompetisi inovasi yang digagas divisi Risk Quality and Management (RQM). Jasa Marga Innovation Competition adalah sebuah acara untuk memperlihatkan karya-karya terbaik dalam meningkatkan mutu Perusahaan untuk mendukung terciptanya budaya inovasi.

Memasuki tahun ke-3, penyelenggaraan Jasa Marga Innovation Competition ini diikuti oleh 97 tim peserta yang berasal dari berbagai divisi di Jasa Marga baik Jasa Marga Pusat, Cabang maupun Anak Perusahaan. Namun dari 97 tim, hanya 71 yang memenuhi syarat dan batas waktu penyerahan proposal inovasi yang dilakukan pada tanggal 27 Agustus lalu. 71 tim ini kemudian diseleksi, dan didapati 30 besar tim yang lolos ke tahap selanjutnya.

Sebelumnya, event ini telah disosialisasikan sejak tanggal 2 Agustus lalu oleh divisi RQM kepada seluruh pegawai Jasa Marga. Tak ketinggalan, RQM juga memperkenalkan panduan aplikasi JM Innovation yang digunakan untuk mendaftarkan diri dalam kompetisi ini.

JM Innovation adalah sebuah aplikasi yang dibuat khusus dan digunakan khusus untuk tim inovasi dan perbaikan Jasa Marga Group dengan tujuan mempermudah bagi tim innovator dalam pembuatan laporan/makalah, menjadikan aplikasi sebagai data base inovasi dan  perbaikan bagi perusahaan, sebagai tempat pembelajaran  karyawan terkait inovasi dan perbaikan, sebagai informasi kegiatan inovasi dan perbaikan, sebagai alat ukur perkembangan inovasi dan perbaikan.

Selamat kami ucapkan kepada tim yang lolos dan berhak lanjut ke tahap selanjutnya. Sedangkan untuk tim yang belum beruntung, jangan berkecil hati dan tetap semangat ya! Semoga babak pre eleiminary ini bisa memberi banyak manfaat dan ilmu untuk kita semua.