Jasa Marga Utamakan Keamanan dan Kenyamanan Pengguna Jalan, Jalan Tol Jakarta-Tangerang Terus Dilakukan Pemeliharaan

4/26/2020 5:01:53 PM
#Release

PRESS RELE​ASE

Jasamarga Metropolitan Tollroad


Nomor: 34/2020 Tanggal 26 April 2020

 
Jasa Marga Utamakan Keamanan dan Kenyamanan Pengguna Jalan, Jalan Tol Jakarta-Tangerang Terus Dilakukan Pemeliharaan

Jakarta (26/04) - Pekerjaan Pemeliharaan Periodik (Scrapping Filling Overlay) dan Rekonstruksi Perkerasan di Ruas Tol Jakarta-Tangerang terus dilanjutkan guna tingkatkan kualitas jalan, serta memberi kenyamanan kepada pengguna jalan tol. Pekerjaan tersebut dilaksanakan oleh Jasa Marga melalui Jasamarga Metropolitan Tollroad selaku pengelola Jalan Tol Jakarta-Tangerang, bersama dengan PT Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM) sebagai penyedia jasa pemeliharaan jalan tol sebagai upaya untuk menjaga Standar Pelayanan Minimal (SPM) jalan tol.

Setelah menyelesaikan pekerjaan pemeliharaan jalan sepanjang 145 m, di Km 23+865 sampai dengan Km 23+560 arah Jakarta pada hari Kamis (23/04) sampai dengan hari Minggu (26/04), Minggu ini pekerjaan dilaksanakan di Km 09+341 sampai dengan Km 09+135 arah Jakarta mulai hari Senin (27/04) pukul 09.00 WIB sampai dengan hari Kamis 30 April 2020, dan open traffic dilakukan pada pukul 05.00 WIB. Pekerjaan ini akan dilakukan di bahu luar dan lajur 1 atau paling kiri dengan panjang 135 m.

Total pekerjaan rekonstruksi adalah sepanjang 280 m yang terdiri dari pekerjaan pada lajur 1 dan bahu jalan ini diperkirakan selesai pada akhir April 2020.

Untuk mengantisipasi penyempitan jalan yang terjadi akibat rekonstruksi, Jasamarga Metropolitan Tollroad menyiapkan rambu-rambu untuk pengamanan, serta berkoordinasi dengan pihak Kepolisian serta penyiagaan petugas untuk pengaturan lalulintas di sekitar lokasi pekerjaan.

Jasamarga Metropolitan Tollroad memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pemeliharaan jalan tersebut. Diimbau kepada pengguna jalan yang melintasi Jalan Tol Jakarta-Tangerang agar dapat mengantisipasi perjalanannya, selalu berhati-hati, serta memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas.

__
Keterangan lebih lanjut hubungi:
Irra Susiyanti
Marketing and Communication Department Head
Jasamarga Metropolitan Tollroad
Plaza Tol Cililitan, Jakarta
Email. jm.regmetropolitantollroad@jasamarga.co.id
www.jasamarga.com