Jasamarga Metropolitan Tollroad Berikan Bantuan Aspal Scrap ke Dua Lokasi di Kabupaten Tangerang

11/19/2020 4:46:50 PM
Berita

Jasamarga Metropolitan Tollroad Berikan Bantuan Aspal Scrap ke Dua Lokasi di Kabupaten Tangerang

PT Jasa Marga (Persero) Tbk, melalui Jasamarga Metropolitan Tollroad (JMT) Regional Division, menyelenggarakan acara serah terima bantuan berupa Aspal Scrapp ke dua lokasi di Kabupaten Tangerang, yakni Taman Jati Perumnas II Tangerang dan Pondok Pesantren Kampung Pos Bitung.

Aspal Scrap sebanyak 40 kubik diberikan untuk perkerasan jalan di lingkungan Taman Jati Perumnas II Tangerang, sedangkan 25 kubik diberikan untuk Pondok Pesantren Kampung Pos Bitung, Desa Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Marketing and Communication Department Head JMT Irra Susiyanti dan diterima langsung oleh Lurah Bencongan Ridwan Firdaus yang disaksikan langsung oleh Camat Kelapa dua Prima Saras Puspa. Sedangkan untuk Pondok Pesantren diterima langsung oleh pengurus.

Irra mengatakan bahwa bantuan merupakan bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) Jasa Marga sekaligus sebagai  bentuk komitmen kepedulian perseroan terhadap lingkungan sekitar wilayah operasional jalan tol. “Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan bisa dinikmati oleh lingkungan sekitar,” katanya.