PT Jasa Marga (Persero) Tbk Raih Penghargaan Partisipan Stand Favorit Terbaik di Ajang Exhibition Inapro Expo 2020

11/26/2020 1:10:15 AM
Berita

PT Jasa Marga (Persero) Tbk Raih Penghargaan Partisipan Stand Favorit Terbaik di Ajang Exhibition Inapro Expo 2020

PT Jasa Marga (Persero) Tbk, melalui Regional Jasamarga Transjawa Tollroad (JTT) Representative Office 3 (RO 3), menerima penghargaan sebagai Partisipan Stand Favorite Terbaik dari 133 peserta stand di ajang Exhibition Inapro Expo 2020, Minggu (22/11). 

Penghargaan diserahkan langsung oleh Walikota Surabaya Tri Rismaharini kepada General Manager Jasamarga Transjawa Tollroad Representative Office 3 Ruas Surabaya-Gempol Hendri Taufik. Ajang yang diselenggarakan pada tanggal 19-22 November 2020 di Convention Hall Grand City Mall, Surabaya, Jawa Timur itu merupakan pameran khusus produk buatan Indonesia guna meningkatkan edukasi masyarakat mengenai produk lokal. 

Jasa Marga sendiri membuka booth pada ajang tersebut dengan memamerkan empat produk unggulan dari Usaha Kecil Menengah (UKM) Mitra Binaan, yaitu makanan ringan, batik Tanjung Bumu Madura, kerajinan kulit Trios Collection dan kopi Nawa asli dari lereng Gunung Arjuna. 

Hendri mengatakan bahwa keikutsertaan Jasa Marga di ajang ini dalam rangka turut berpartisipasi memajukan UKM. 

“Kami akan terus memperkenalkan produk-produk unggulan dari Mitra Binaan Jasa Marga agar dapat dikenal secara luas oleh masyarakat sehingga diharapkan nantinya dapat turut berkontribusi dalam meningkatkan ekonomi di Jawa Timur,” katanya. 

Sebelumnya, acara Exhibition Inapro Expo 2020 dibuka langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Khofifah menilai pameran khusus produk buatan Indonesia itu merupakan ajang untuk meningkatkan edukasi masyarakat mengenai produk lokal. 

“Ini layak diapresiasi karena dapat mendorong pemulihan ekonomi nasional, khususnya Jatim dan mendukung gerakan nasional bangga buatan Indonesia,” ujar Khofifah. 

Kegiatan pemasaran melalui pameran yang diselenggarakan oleh Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Jawa Timur ini diharapkan dapat kembali menggeliatkan perekonomian sehingga efeknya dapat dirasakan oleh seluruh pelaku UKM di Jawa Timur.