PT Jasa Marga (Persero) Tbk Salurkan 4.000 Masker Kain ke Sejumlah Titik Lokasi di Kota Depok

11/14/2020 6:21:26 PM
Berita

PT Jasa Marga (Persero) Tbk Salurkan 4.000 Masker Kain ke Sejumlah Titik Lokasi di Kota Depok

​PT Jasa Marga (Persero) Tbk, melalui Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division (JMT), menyalurkan 4.000 masker kain ke sejumlah titik di wilayah Kota Depok, Jawa Barat, beberapa waktu yang lalu. Kegiatan ini dilakukan guna meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pencegahan penyebaran Covid-19. 

​Ini merupakan rangkaian kegiatan BUMN Lindungi Negeri, yang dilaksanakan serentak di 34 provinsi dengan total penyaluran 500.000 masker kain, sekaligus sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang dicanangkan Kementerian BUMN. Adapun titik lokasi yang menjadi target penyaluran masker adalah Terminal Depok, Terminal Jati Jajar, Pasar Cisalak, dan Pasar Sukatani. 

​Hadir dalam kegiatan tersebut, Jasamarga Metropolitan tollroad Regional Division Head Ari Wibowo, Marketing and Communication Department Head JMT Irra Susiyanti, Kepala Dinas Perhubungan Kota Depok Dadang Wihana, Kepala Dinas Industri dan Perdagangan Kota Depok Zamrowi, Kepala Terminal Depok Jhon Renol, Kepala Terminal Jati Jajar Angga, Ketua Organda Kota Depok, Koperasi Angkutan Perkotaan Depok serta Kepala Pasar Cisalak Sutisna dan Kepala Pasar Sukatani Rusli Arief.

​Pada kesempatan tersebut, Ari Wibowo mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerjasama yang diberikan dari Dinas Perhubungan Kota Depok, Dinas Industri dan Perdagangan Kota Depok, Pengelola Terminal Depok, Terminal Jatijajar, Pengelola Pasar Cisalak dan Pasar Sukatani.

​“Semoga apa yang kita lakukan dapat berkontribusi dalam memutus rantai penyebaran Covid-19, serta kita berdoa semoga pandemi ini segera berakhir dan kita semua selalu diberikan kesehatan dan keselamatan,” katanya. 

​Ia menambahkan bahwa dengan sosialiasi AKB ini diharapkan dapat mengingatkan diri kita, keluarga, teman kerja dan orang-orang yang berada di lingkungan sekitar untuk senantiasa memenuhi anjuran Pemerintah dengan selalu menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak, sering mencuci tangan dengan sabun dan terus mencari informasi dari sumber terpercaya.