PT TMJ dan PT JMTO Semarang-Solo Ikuti Apel Unit Keselamatan Terpadu Polres Semarang

11/14/2020 5:51:55 PM
Berita

PT TMJ dan PT JMTO Semarang-Solo Ikuti Apel Unit Keselamatan Terpadu Polres Semarang

​PT Trans Marga Jateng (TMJ) dan PT Jasamarga Tollroad Operator (JMTO) Semarang-Solo ikut serta dalam pelaksanaan apel unit keselamatan terpadu yang diselengarakan oleh Polres Semarang di alun-alun Kalirejo, Selasa (10/11).

Apel ini dilaksanakan dalam rangka kesiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020 serta pencapaian zero accident di jalan raya, khususnya Jalan Tol Semarang-Solo secara terpadu. Apel kesiapan keselamatan terpadu ini dihadiri oleh perwakilan dari PT TMJ, PT JMTO Semarang-Solo, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Semarang, Satlantas Polres Semarang, Pemadam Kebakaran Semarang, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Semarang, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Semarang dan PT Jasa Raharja (Persero).

​Apel dipimpin langsung oleh Kanit Laka Satlantas Polres Semarang Ipda Wardoyo. Dalam sambutannya, Wardoyo mengharapkan adanya kerjasama yang baik dalam kesiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru sehingga para pengguna jalan tetap merasa aman dan nyaman serta lalu lintas berjalan lancar.

​“PT TMJ dan PT JMTO Semarang-Solo siap siaga apabila terjadi musibah kecelakaan atau bencana alam di Jalan Tol Semarang-Solo, maka akan menurunkan sarana dan prasarana yang bisa digunakan. Polres Semarang akan membantu mengoordinasikan dalam hal pengamanan,” katanya.