Peduli Pencegahan Penyebaran Covid-19, Jasamarga Metropolitan Tollroad Salurkan Bantuan Bina Lingkungan

4/22/2020 5:09:40 PM
#Release

PRESS RELE​ASE

Jasamarga Metropolitan Tollroad


Nomor: 32/2020 Tanggal 22 April 2020

 
Peduli Pencegahan Penyebaran Covid-19, Jasamarga Metropolitan Tollroad Salurkan Bantuan Bina Lingkungan

Jakarta (22/04) - Sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan sekitar dan upaya pencegahan penyebaran Covid-19, Jasamarga Metropolitan Tollroad melakukan serah terima bantuan kepada Rumah Sakit dan lingkungan sekitar koridor Jalan Tol Dalam Kota dan Jalan Tol Jagorawi, pada Rabu, 22 April 2020. Bantuan diberikan kepada 4 wilayah yaitu Rumah Sakit Umum (RSU) Bhayangkara (POLRI) Tk. I R. Said Sukanto, Kelurahan Kramat Jati, Kelurahan Cililitan dan Kelurahan Mekarsari Cimanggis.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Regional Jasamarga Metropolitan Tollroad Division Head, Reza Febriano dan diterima oleh AKBP Sinung perwakilan RSU Bhayangkara Tk. I R. Said Sukanto, Agung Budi Santoso sebagai Lurah Cililitan, Husni Abdullah sebagai Lurah Kramat Jati dan Heru Prastowo perwakilan Kelurahan Mekar Sari.

Pada kesempatan kali ini Jasamarga Metropolitan Tollroad memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) Petugas Medis, Masker, Sarung tangan, Penyemprotan Desinfektan, Hand Sanitizer, Hand Soap, Pembuatan portal pembatas, Pembuatan wastafel umum, serta Pemasangan spanduk sosialisasi di lokasi-lokasi strategis.

Dalam sambutannya Reza Febriano menyampaikan bahwa program ini merupakan program Corporate Sosial Responsibility di lingkungan Jasa Marga, khususnya untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini tengah menjadi pandemi di Indonesia, "Ini merupakan bentuk komitmen Jasa Marga untuk menekan angka penyebaran Covid-19, wujud kepedulian kami kepada para petugas medis dan masyarakat sekitar. Kita berdoa semoga wabah Covid-19 ini segera berlalu," harapnya.

Jasa Marga juga mengimbau kepada masyarakat agar bersama-sama, bahu membahu mencegah penyebaran Covid-19 dan disiplin mengikuti anjuran Pemerintah untuk tetap berada di rumah saja, tidak mudik, serta menjaga kesehatan dengan selalu mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun, menggunakan masker, tetap menjaga jarak aman jika memang harus keluar rumah untuk kebutuhan mendesak.

---------------
Keterangan lebih lanjut hubungi:
Irra Susiyanti
Marketing & Communication Department Head
Jasamarga Metropolitan Tollroad
Plaza Tol Cililitan, Jakarta
Telp. (021) 808 87227
Email. jm.regmetropolitantollroad@jasamarga.co.id
www.jasamarga.com