Regional JabodetabekJabar Division Head Pimpin Serah Terima Jabatan dan Kenal Pamit Sejumlah Pimpinan di Wilayah Regional JabodetabekJabar

8/29/2019 3:45:15 PM
#Release

​PRESS RELE​ASE

PT JASA MARGA (Persero) Tbk.


 

Nomor : 02​​/2019 Tanggal 29​ Agustus​​ 2019

 
Regional JabodetabekJabar Division Head Pimpin Serah Terima Jabatan dan Kenal Pamit Sejumlah Pimpinan di Wilayah Regional JabodetabekJabar​ ​ 
Jakarta (28/8), Regional JabodetabekJabar Reza Febriano memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) dan Serah Terima Pekerjaan (Sertipek) oleh beberapa pejabat di lingkungan Regional JabodetabekJabar, acara tersebut yang sekaligus juga merupakan ajang kenal pamit, dilaksanakan pada Rabu (28/8) di Ruang Serbaguna Kantor Jasa Marga Jagorawi.
 
Pada sertijab tersebut, Ahmad Fajri/10448 yang sebelumnya Maintenance Department Head Kantor Pusat, akan menggantikan Hendra Nata Saputra/10443 sebagai Maitenance Departement Head RJJ Division, sekaligus bersama-sam menandatangani berita acara serat terima jabatan dan pekerjaan. Selain itu, dikarenakan sebagian fungsi asset owner (Jasa Marga) telah dialihkan ke service provider (JMTO, JMTM dan JMRB), berpengaruh juga terhadap perubahan struktur organisasi di RJJ.
 
Pada kesempatan yang sama, sertipek juga dilaksanakan dari pejabat lama kepada pejabat baru sesuai dengan struktur oragnisasi yang baru, diantaranya Agus Pramono/07090 yang sebelumnya Operation & Maintenance Jagorawi Department Head, Alvin Andituahta Singaribun/10453 selaku Toll Collection Management Departement Head, Ahmad Yanuar Hidayat/10585 sebagai Electric Facility Section Head, saat ini ditempatkan di JMTO dengan satminkal Human Capital Services Group, menyerahkan pekerjaan kepada  M.Juni Runadi/04951 Operation Departemen Head.
 
Sementara itu, Irra Susiyanti yang sebelumnya menjabat sebagai Corporate Communication Department Head Jasa Marga, saat ini menduduki jabatan baru sebagai Marketing and Communication Department Head Regional JabodetabekJabar, yang juga merupakan departmen baru di Regional, dan Fajar Dwi Noviandri/10574 yang sebelumnya Planning & Budgeting Section Head Jasa Marga, menggantikan Andina Rahmasari/10504 sebagai Budgeting Section Head.
 
Acara diawali dengan Pembacaan Surat Keputusan Direksi PT Jasa Marga (Persero) Tbk. tentang Mutasi dan Penempatan karyawan dan dilanjutkan dengan kegiatan penandatanganan berita acara serah terima Pekerjaan yang dilakukan antara para pejabat yang datang dan pergi di lingkungan Regional JabodetabekJabar. Dalam sambutannya, Reza Menyampaikan, "Terima kasih dan menyampaikan apresiasi dan penghargaan selama bertugas di JTC/RJJ semoga ditempat yang baru lebih sukses dan cemerlang karirnya, Reza Juga mengajak kepada semua karyawan untuk dapat bekerjasama, memberikan Inisiatif dan dedikasinya untuk dapat memberikan pelayanan terbaiknya bagi perusahaan ". 

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas yang dilakukan oleh pejabat baru di lingkungan Regional JabodetabekJabar. Pada kesempatan kenal pamit, Alvin  menyampaikan ucapan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan selama ini, dapat bergabung dan bekerja bersama-sama di lingkungan Regional JabodetabekJabar. Acara kemudian ditutup dengan ramah tamah. 

 
---------------
Informasi lebih lanjut:
Irra Susiyanti
Marketing and Communication Department Head
PT Jasa Marga (Persero) Tbk.
Regional JabodetabekJabar
Plaza Tol Cililitan, Jakarta
Telp. 021-80887227
Email. rjj@jasamarga.co.id​